DIVA salon Yogya
Kemaren gw nyobain pijet di Diva Salon – Jl Perumnas Condong catur Yogya.Lumayan MANTAB bos!!! Lo pilih kapster Ana, kulitnya lumayan putih, badannya sekel, bra 34 (pas segenggaman tangan hehehe), servicenya oks banget. Kayaknya tuh cewek agak2 maniak gitu, kira2 abis mijit 15 menit, dia udah berenti, langsung tiduran disebelah kita dan maen peluk2, bilangnya capek.Waktu itu gw tembak langsung, bilang kalo gw cuma bawa 200k, ee ternyata dia mau. Mainnya mantab bos, BJ&FJ semuanya mantap, kayak abis minum obat perangsang.
Ruangan privat banget, AC, bathup dan air panas. Lo milih traditional message aja yg paling murah.

TIPS : jangan buang waktu ngebiarin dia mijit kelamaan, tar waktu kita yg cuma 60 menit kebuang percuma. Terakhir, kita mandi bareng di bathup, pas gw mau embat lagi, dianya nggak mau, waktunya udah abis…

Cobain deh, nggak bakalan rugi. Gw seneng punya banyak sodara sepersusuan………
kalo gue mending di vonny salon aja deh, depan monjali…..arah ke purwokerto.sama nia yang ada tattonya di lengan….. BJ ngetop, FJ ngetop, DC 120K dah ma pijet en softdrink….hehehe….pijetnya juga mantep cuman agak males2an.kalo dateng enaknya jam 10an, masih segerrrrr….

1.Sanggar jantisebelah timur dinas pertanian ( sebelah barat pertigaan janti). adalampu hijau remang2.Ce nya lumayan sih, tapi klo kemaleman dikit tinggal yang jelek2 aja.tarif sekitar 200-300 ribu (tergantung nego).

2.Salon2 di jalan monjalitarif sekitar 75-150 (on site),bisa dibawa keluar klo negonya pinter tarif 100-200 ribu blon ma hotel.

3. pasar kembang (lagu lama)di dekat warung miras Gandul (sarkem sebelah selatan dan barat)ce nya relatif masih muda2. mo yang 18 taon juga ada.tarif 50-100 ribu blon ma hotel.

katanya ada hotel TELAGA BIRU deket kampus YKPN !gwe juga belum coba mampir, pas kesanakalo di jakarta nih hotel kaya, hotel cek-in jam-jaman. makanya gwe gakjadi mampir!katanya di dalem ada aquarium ! nyesel gak mampir

Salon +++ QUEEN, ada di Jl.Adisucipto seberang Hotel Sherato Mustika,murah meriah, tempat bersih, ce 23-30th, massage 75rb, tip tergantungservice…kalo mau upgrade tempat gak jauh dari situ juga, namanya jugaSalon QUEEN, dari bandara belok kanan ke arah Prambanan, ga jauh cuma1-2km, sebelah kiri…tempat bagus masih baru….massage 100rb…tiptergantung service. Happy hunting..

1. Corona (deket hotel Pringgo)short 300k….byk barang bagus…….

2. 32 (deket Corona jg)pricing kurang lebih sama…mutu..hmmmm…seek and enjoy aja lah..

3. 22 (deket pintu masuk parkiran Tugu..deket lampu lalin)pricing sama juga…

4. kost’an blakang BRI Ambarukmo Jl. Sololo search sndiri dsna….hint : klo nanya supir taksi..pilih yg supirASA..pada langganan tuh…gw ama Sidiq sering kesana tuh..(sidiq itu lulusan pesantren yang maniak seks)

5. Salon Marina I & II (lagu lama ni….)salon plus….nego based transaction…hihihihi

6. Salon Ice Two jakalidem kaya Marina….

buad yg suka figt buat huntingnya…cari aja d Papilon, JJ, Goedang orTJ’slumayan klo lg hoki dpt gratisan n mantabh punya……

ada juga di salon DIANA jalan Magelang deket Java kafe, buka siangmalam, papan namanya gedhe pasti loe tau deh

klo salon kayanya gw nyaranin coba SCORPION di per4an monjali keselatan, sebelum pom bensin. ce yahud2.

ada lagi KOST 59. tempat di sebelah selatan STIE WW, banyakmahasiswinya. info kurang lengkap, blon pernah nyoba, hehe

Salon Amay ( perempatan monjali ke utara dikit trus belok ke barat )
Layanan : HJ – BJ – Kalo Mau Main Tergantung NegoTariff : 75 – 150 RbKapster : Sekitar 5 Orang ( Ada 1 Yang Top Abis ) ( Jawa Banget )Kamar : 3 VIP AC , 1 Standart

Salon Polaris ( Perempatan Jalan Magelang Ke Arah Monjali Kiri Jalan ,Jalur Lambat)
Layanan : HJ – BJ – Kalo Mau Main Tergantung NegoTariff : 75 – 150 RbKapster : 4 Orang ( Yang paling enak service nya yang namanya Retno )Kamar : 2 Standart

Salon Clara ( Ring Road Selatan, Terminal Giwangan ke Barat, JalurLambat )
Layanan : HJ – BJTariff : 50 – 100 RbKapster : 7 Orang ( Ancur semuanya )Kamar : 3 Standart

emang betul kantor pengairan, lu masuk ke gang jam berapa kalo masihrada sore atau sebelum kam 12 pasti ketemu, pokoknya cari gang yangmentok kuburan, rumah ke 2 dan ke 3 sebelum kuburan, tuh juragannyapunya nama Ridwan, bekas anak buah nya darsono, rumah ke 2 sebelumkuburan yang handle mbak sri, rumah ke 3 sebelum kuburan yang handle pakbudi, kali lu belum pernah hunting ke sana ya ? kalo bingung tanya ajasopir taxi se jogja tahu semua

klo yg deket jembatan janti…cari aja rumah no 4…itu dulu pindahandari 59dr pertigaan IAIN ketimur…setelah musium Affandi….itu Lokasi 1

lokasi kedua:dari lokasi pertama ketimuuuur terus….ntar ada pertigaan ke arahYKPN..belok aja ke kiri ada tulisannya Hotel Telaga biru masuk aja ikutilorong (mobil masuk) sampai mentok…..disitu ada karaokean…..nahtinggal pilih aja…(but not recomended)

lokasi ketiga:dari pertigaan td terus lurus aja (jangan beluk kekiri) sampai ketemupertigaan janti….tapi pelan2…sebelum pertigaan janti (cm sekitar 500m dari pertigaan YKPN) ada Dinas trus gang kecil trus toko roti parsleybaru traffic light. masuk aja gang antara dinas dan parsley itu(jalannya agak kecil tp mobil masuk)mentok (300m) ada kuburan, rumahnyasebelah kuburan itu. cw-na biasa laah…

lokasi keempat:dari pertigaan janti belok kanan..ngambil yg bawah (jangan naik Flyover) sampai ketemu rel kereta….belok kiri jalan tanah…trus carijalan kruing (pas buat masuk 1 mobil…ada kos2an yg halamannya palingluas…tapi klo disitu harus ada yg kenal dulu…..anaknya biasa2 aja….cmwangi dan bersih….

lokasi kelima:dari pertigaan janti terus aja ketimur sampai pertigaanbabarsari….belok kiri ngambil ke arah Atmajaya…disitu ada 3 lokasi tapi harus pake akses khusus semua….

Salon AViva Ringroad selatan ada yang 15 tahunTrus ada wartel Kresna di Jalan Bumijo no.5 cek aja ke sana

Mau info tambahan lagi yg lebih akurat???kalo belum pindah kontrakan, di depan hotel Sheraton Yogyakarta jllaksda adi sucipto, nomer 4A. Cantik2 Boy… Di jamin, Ada harga Adabarang Sip.Harga berkisar antara 350rb – 700rb.Coba aja, di jamin puas pelayanannya..OK?

klo belom pindah…kostnya di jalan dirgantara II, trus kosan dibelakang wnet….(kalo malem suka ada patroli mampir) trus satulagi….di jalan tambak bayan….

nek arep ki lodateng aja ke karaoke QMC itu lo Quality hotel jogja lantai 2 mulai jam6mau yang tarip 300rb-5jt juga adagratis yo iso ora kabeh koknek lagi bejo bisa gratis tapi rata rata ramene malem minggu….wes semene ndisik……..

Ada cewek putih di Salon di ruko Babarsari,pom bensin ke timur trusmasuk ke utara,salon nya mengahadap ke selatan.Namanya klo ga salahvictoria….ada yg cakep namanya rima….putih,36b,karouke mantep,pintercipokan,desahan e maut.Tarif….300rb nego…Selamat menikmati…

Ada jg di salon xena,jl.gejayan,yu kang kang.citra ….200rb

Salon ++ :
1. Diana Salon Jl. Magelang, yg sip : sulis, dwi
2. Mayang Salon Jl. Solo (dpn Htl Quality), yg sip : Yuni
3. Morisca Salon Jl. Kabupaten, yg sip : Vivi

Saya mau nambahin aja neh juragan….
Mungkin para juragan sekalian udah pada tau neh tempat, cari aja di daerah
1. Alun 2 selatan, –> ce umur sekitar 16 sampai 30 ada yg masih smp, klo lagi sial dapet stw ato bencong, tarif sekitar 50 – 100 rb an bisa lebih ato kurang tergantung kepintaran kita nawarnya.
2. Sekitar Pantai Parangtritis, —> ce desa umur 20an sampe 30an keatas, klo lagi hoki dapet yg masih V, tempat di lapak2 sekitar pantai , tarif rata2 sekitar 100 ribuan.

Ayu (pm for number), ~ 29 tahun, tinggi ~165cm, ndut, dada guede. mangkal di hotel Retno Mudo di daerah Umbulharjo.
Massage : 7, standar.
HJ : n/aBJ : 8, sampe lemes dengkul, lidahnya nakal buangeettt
FJ : 7+,
WOT, ayam bakar, cum inside

Sariayu Massage (nomer ada di KR)
lokasi : Wisma Ira Jl. Bausasran, flyover lempuyangan ke selatan smp perempatan Gayam, ambil kanan (yg arah ke Melia), hotelnya kiri jln kira2 10m dari traffic light.
biasanya di kamar 17ada 2 cewe, namanya aku malah gak nanya, sariayu ini katanya nama Maminya. 1 cewe langsing kulit sawo matang, 1 lagi putih agak pendek, montok sekel.
aku pake cewe yg putih.
Tarif : 250ribu all in
Massage : 7+, enak pijetnya sayang kurang sistematis
HJ : 6BJ : 7-
FJ : 7+,
WOT, missionary, goyangnya enak tapi kurang berani bersuara

Sinta, 29 tahun, tinggi ~160cm, berat ~45kg, wajah biasa kulit kuning. CI di hotel Melati sebelahnya valbury jl magelang.
Prices : massage only 60k plus kamar, plus2 nego sendiri
Massage : 8+, sistematis, tekanan mantap, relaxing.
HJ : 6, biasaBJ : 6, bentar aja
FJ : 6-, sebetulnya dia keenakan jg tapi berusaha nahan

Nevy, 27 tahun, wajah biasa aja, tinggi ~165cm, berat ~47kg (honestly ini anak sexy bro), kulit putih, pantat mantab! biasanya ngajak CI di hotel Citra Jl Janturan (toserba Pamella di Jl kusumanegara, depannya ada jalan tembus ke Umbulharjo, di jalan itu, kalo dari utara hotelnya di kanan jalan).
Prices : all in 250k, exclude kamar.
Massage : 6+, agak buru2 cuman pressure mantap.
HJ : 7, sambil ngobrol biasanya dia pegang2
BJ : 7, standar, lidahnya kurang maen.
FJ : 8, bisa gaya ayam bakar,
WOT. enak pas dia WOT, ngebor cah !!
FYI, ini anak juga cari enak.

Salon Aviva (pm for number), ring road selatan, pas belokan sebelah timurnya terminal Giwangan. Owner : Asri.
Masseur : Laras, Hetik
Tempo hari ke sana main sama Astri, umur sekitar 25, asli surabaya, tinggi ~168cm, berat ~50kg (agak ndut), wajah manis, kulit kuning.
Massage : 7, pressure mantap, kurang sistematis,
HJ & BJ : 6+, agak kasar, plus karena dibersihin dulu
FJ : 8, WOT, ayam bakar, doggy.ending pasti ngajak mandi bareng.

Sovita (pm for number), ~25 tahun, tinggi ~165cm, ndut, dada guede. mangkal di hotel Retno Mudo di daerah Umbulharjo.
Massage : 7, standar.
HJ : n/a
BJ : 8, sampe lemes dengkul, lidahnya nakal buangeettt
FJ : 7+, WOT, ayam bakar, cum inside
FYI, yg ini juga cari enak, kalo bisa muasin dia kadang dia yg sms duluan minta disamperin

FR Reyssa Spa di depan Hotel Hyatt,
Tia, item, face 7,5, bodi 7, ramah dan murah senyum
DC : 300 (HJ dan topless) agak mahalan tapi maklum lah room nya cocok
buat yang bawa mobil tapi takut ketahuan temen bisa parkir di Hyatt dan jalan dikit

FR nge-club
name : helen
Face : 7 (biasa)
Body : 8 (meki peret, SGM mancung, gedhe)
BJ : 6
HJ : 5
FJ : 8
DC :apartemen merah 200k, WP ne koyo DT modal CA. durex performa 20kni anak masih kul di salah satu universitas negri di YK.
lumayan bro masih ada arab2nya.

mo bagi info aja ne..
dulu aku pernah pake kapster salon AS d jl damai tuh..
bnernya lmyan ancur se, tp dia dah rebut kperjakaanku.
huehee…

pengalaman buruk dgn bispak/bisyar
Selama gw menjalani petualangan ini, sudah tiga kali mengalami nasib buruk
1. ini waktu mulai berpetualang dan masih takut-2 bgt karena masih mahasiswa, ceritanya gw dapet cewek di jalanan yang lagi nunggu angkot di jalan buah batu bandung, gw pake motor ngajak dia ikut, filling gw ini cewek bispak, karena gw gak punya uang (maklum mahasiswa kere) akhirnya gw ajak ke taman di tegalega bandung, eh lagi enak-2 nyiumin bibir tuch cewek dan merogoh-2 mq nya, dateng dech petugas berpakaian preman nangkep gw, untungnya masih bisa diajak damai, keluar tuch duit 150 rb buat petugas..!!!!
2. gw waktu jalan-2 di sekitar melawai, pas halte depan gereja ada cewek cakep, akhirnya karena dah gak tahan, dan setelah tawar menawar, mau tuch cewek cakep dibayar 200 rb, gw bawa ke maharaja, pilih yang 6 jam, 190 rb waktu itu, eh ternyata pas gw tinggal mandi, dia berani nyuri duit di dompet gw 100 rb, pas gw tanyaain dia malah sewot bgt, ya..dari pada dia teriak-2 ya udh gw pasrahin aja, kehilangan 300 rb akhir nya….setelah pengalaman itu gw selalu bawa dompet gw pas gw mandi
3. gw ketemu cewek di blok m, ngakunya guru bahasa inggris di sebuah smp, penampilannya gak kayak bispak, santun dan halus bgt, waktu diajak makan kita ngobrol-2 banyak, dan selanjutnya dia ngajak istirahat di sesuatu tempat. Akhirnya gw bawa ke nginap di hotel tebet, akhirnya disana gw mandi bareng, ml di kamar mandi dan dilanjutkan di tempat tidur, nah waktu ml di tempat tidur sebelumnya dia kekamar mandi dulu mengoleskan sesuatu di puting susunya, pas ke tempat tidur lagi, dia merengek minta diisap putingnya, entah kenapa sehabis ngisap tu puting, gw tiba-2 ngantuk berat gak tahan dan tertidur..!!!! jam 2 pagi gw bangun, dianya dah gak ada dengan membawa dompet (ATM, KTP, SIM, Uang 360 rb, Kartu-2), dan HP. uang yang disisasin cuma di saku celana panjang gw 200o perak !!! lemes dach gw waktu itu. Abis dari itu gw gak pernah mau diajak nginep bareng sama cewek yang belum dikenal bgt identitasnya.

base camp e spg marlboro di jl timor timur (jakal km 6,5). ybs tdk ada dan tdk pernah jadi spg di marlboro

pengen cobain donna salon nih, tapi tadi muter2x jln.monjali kok ga ketemu ya..? ada yang bisa bantu ancer-ancernya dimana..?
kalo tau deretannya marina salon… utara dikit… timur jalan… nek dari perempatan ringroad monjali yo ke selatan +- 500m timur jalan…
Bosnya:085647320438(DERICK)
yang butuh anget anget… kebetulan ada nich [01:46] RAHMA/23/167/45 BRA36 ==..MAIN 2JAM MAKS 1-2X 360RB ..]]HUB 085647547565 NO SMS-PIC-FS-CAM

filina 22 f yogya/ 350 short time 2 jam 1— 2 x msk/ ciri** pake rambut hitam sebahu N baju ungu brt-tinggi badan 168-46/ no pic-fs/ skrg di bella net jln. gejayam serius coll ga terima sms/ da lengkap tu….mucikarinya bernama muklis.
Kalo Jogja udah ni buat yang di Solo,
1.Hotel Sanastri ,di Jalan Slamet Riyadi sebelah barat Solo Grand Mall. ni hotel bagus ada kolam renangnya di dalem,Puji,26 tahun,dada besar,pantat ok,nama maminya Sperisa.
2.Daerah Semanggi ,deket Pasar Klitikan Notoharjo ,kalo malem ceweknya yahud yahud.
3.Belakang Hotel Asia ,deket Kampus Psikologi UNS, Anin ,26 tahun, gw gak bisa bilang apa apa,coba aja ,mantappp.
4.Hotel Sahid , cari aja yang namanya Tyas..dijamin gak sempet benerin celana ,,
5. Hotel Asia. ni hotel kelas atas. mesti pandai rayu2 n berduit kalo mau dapet barang bagus..Niken/23/Mahasiswi. 085642444028. no sms.
6. Belakang Sma AL Islam 1 Solo,mantap,bodi mulus,full press body..tinggal dipoles dikit kalo kata montir..
Selamat Berhunting ..

About these ads