Video porno antara Wulan Guritno dengan Ananda Mikola baru saja saya ketahui dari seorang teman yang memang hobinya nonton video porno atau video bokep, dan saat saya diberitahu bahwa ada berita bahwa telah tersebar luas tentang Video Porno Wulan Guritno dengan Ananda Mikola maka yang saya lakukan adalah mencari tahu tentang kebeneran berita tersebut sebelum saya melakukan Download Video Porno Wulan Guritno dan Ananda Mikola di warnet terdekat.

wulan guritno Pictures, Images and Photos

Ternyata setelah cari tahu sana-sini tentang kebenaran berita Video Porno Wulan Guritno dengan Ananda Mikola akhirnya saya mendapatkan kebenaran dari beberapa tulisan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan ini dari sebuah berita online ternama detik.com yang membahas Video Porno antar Wulan Guritno dengan Ananda Mikola.

“Itu bukan Wulan, hanya mirip kok. Sekarang kita sedang siapkan untuk konferensi pers,” ujar Levi, manajer Wulan saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (9/5/2009) siang.

Video tersebut menampilkan sepasang pria dan perempuan tengah melakukan adegan seks. Ketika kamera menyorot ke wajah perempuan, tampak perempuan itu mirip sekali dengan Wulan. Sementara wajah pria tidak terlihat jelas. Hingga muncul spekulasi kalau pria misterius itu adalah salah satu aktor film atau seorang pembalap.

Nah apakah memang pemain video porno itu hanya mirip dengan wulan guritno?!!! ahh saya sih ga tau pasti tapi menurut penuturan Wulan Guritno kepada media adalah sebagai berikut:

mempersoalkan beredarnya video porno mirip Wulan Guritno dan Ananda Mikola, ada satu hal yang membuat Wulan Guritno risih. Wulan tak sudi disebut mirip dengan perempuan yang ada di video porno itu yang ia nilai sudah berkeriput.

“Nggak mirip sama sekali ah, dia kan keriput, cakepan aku kemana-mana deh. Dia mah jelek, maaf yah kalau orangnya ada di Indonesia,” ujarnya sembari tertawa saat ditemui di restoran Takigawa, Jl Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2009).

Menurut ibu satu anak itu, perempuan yang ada di video berdurasi sekitar 49 detik tersebut, terlihat lebih ‘dewasa’ ketimbang dirinya. “Usiany kayaknya di atas 30-an tahun gitu deh, keliatan lebih tua aja. make up-nyajuga tebel amat,” imbuhnya.

Wulan pun berharap berita soal beredarnya video porno tersebut selesai. Ia tak ingin putrinya, Shalom terpengaruh dengan berita ini. Wulan juga berharap kasus yang menimpanya tidak terjadi kepada selebritis yang lain.

Sekarang saya rasa kita semua udah jelas kalo masalah Video Porno Wulan Guritno dan Ananda Mikola itu hanyalah karena faktor kemiripan saja, jadi mau apa dikata mending lebih baik sekarang ga usah lah untuk mencari Video Porno Wulan Guritno – Ananda Mikola apalagi melakukan Download Video Porno Wulan Guritno yang saya yakin itu hanya memiliki kemiripan belaka.

// <![CDATA[//

About these ads